Tips Menyewa Mobil Alphard Di Jakarta

Buat kawan yang ingin jalan-jalan ke Jakarta dan pengen sensasi jalan jalan mewah bisa sewa Alphard jakarta, ada beberapa tips bermanfaat yang bisa diikuti untuk liburan yang aman dan nyaman.

1. Pilihlah yang resmi. Alasannya karena yang resmi pasti ada kantornya dan perjanjian yang diberikan untuk penyewaan mobil itu jelas dan  bisa dipertanggung jawabkan dan pastinya mereka bayar pajak, guys!

2. Gunakan referensi dari kawan-kawan. Kalau sudah resmi, terus ngga ada salahnya tanya sama teman-teman rental alphard mana yang bagus.

3. Bacalah agreement atau perjanjian penyewaan, khususnya yang setir sendiri. Jadi Kawan tau tanggung jawab dan hak ya. Ini penting sekali, kalau misalnya mobilnya lecet, terjadi kecelakaan dan lain-lain. Important : ini banyak sekali diabaikan oleh kawan-kawan yang mau sewa mobil.

4. Pilihlah yang menggunakan asuransi. Mobil yang berasuransi jauh lebih aman dan nyaman saat dikendarai kan? Jadi pastikan mobil yang disewa berasuransi.

5. Kalau sewa Alpard di jakarta, mending pakai supir saja ya

6. Pilih yang sesuai kebutuhan.

7. Kalau masih bingung mau kemana, beli saja paket-paket tour yang ada di internet. Jadi kawan tinggal pilih mana yang paling mendekati yang disuka, lalu pesan. Kawan tinggal duduk manis di mobil sambil memegang list rute paket tour itu dan tidak membayar parkir lah, tiket masuk  lah, makan siang dsb.

Demikan artikel singkat tentang Tips Menyewa Mobil Alphard Di Jakarta Semoga bermanfaat.

 

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *