Tips Memilih Cincin Perak Terbaik Dari Byol Jewellery

Perempuan yang tidak suka menghiasi diri dengan berbagai perhiasan. Bahan Logam mulia seperti emas, platinum maupun perak pun banyak dicari. Khususnya perak yang memiliki harga lebih terjangkau dari emas. Meski begitu cincin perak dari Byol Jewellery tidak kalah cantik dengan cincin yang terbuat dari logam mulia emas. Uniknya lagi perak ini bisa dipakai untuk acara harian atau acara pesta.

Cincin Perak tidak hanya dikhususkan untuk kaum perempuan saja. Para lelaki juga banyak yang menggunakan cincin dari bahan perak ini. Begitu pula dengan model cincin kawin dan cincin couple. Selain lebih murah, perawatan perak pun lebih mudah.

Kelebihan Cincin Perak Byol Jewellery

Banyak kelebihan bila Anda memilih untuk mengenakan cincin perak dari Byol Jewellery ini. Salah satunya beragam model yang bisa didapatkan dari cincin ini. Toko perhiasan dari perak umumnya menyediakan banyak pilihan model agar bisa dipilih sesuai dengan selera penggunanya. Berikut kelebihan dari cincin perak.

Harga

Meski memiliki budget terbatas, bukan berarti Anda tidak bisa memiliki perhiasan. Dibanding harga emas yang cenderung terus naik, harga perak sendiri cukup stabil. Jadi Anda bisa menyesuaikan dana yang ada untuk membeli perhiasan perak. Walau harganya lebih murah, cincin perak tidak kalah indah dengan cincin emas.

Mudah Dibentuk

Anda ingin memiliki perhiasan dengan model yang rumit dan unik? Maka perak adalah jawaban paling tepat untuk keinginan tersebut. Pasalnya logam mulia perak ini memiliki keunggulan berupa mudah dibentuk serta dipoles. Sehingga memiliki banyak ragam bentuk cincin yang indah.

Cocok Dengan Berbagai Lapisan

Berbeda dengan emas yang berwarna kekuningan atau putih, perak sendiri bisa dilapisi dengan berbagai bahan. Sehingga warna cincin perak ini bisa beragam, sesuai dengan keinginan pembeli. Mulai dari warna putih, emas, merah, abu-abu, bahkan soft satin

Cocok Dengan Berbagai Batu Permata

Bagi para penggemar batu permata seperti zamrud, safir atau berlian, perak adalah bahan cincin yang paling cocok. Warna logam yang cenderung netral ini membuatnya selalu cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai warna batu. Sehingga penggunanya tetap nampak elegan dan berkelas.

Bisa Dipakai Semua Orang

Kelebihan lain dari perak ini adalah bisa dipakai oleh semua orang tanpa ada larangan khusus. Mengingat dalam ajaran Islam, laki-laki tidak diperkenankan memakai emas. Jadi cincin perak merupakan alternatif yang terbaik untuk dipakai oleh para laki-laki.

Cara Memilih Cincin Perak

Setelah membaca ulasan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh cincin perak di atas. Anda tentu ingin segera memiliki cincin dari Byol Jewellery ini. Namun sebelum membeli, sebaiknya simak dulu cara memilih dan membeli cincin perak di bawah ini agar tidak salah pilih.

Ukuran

Pada umumnya ukuran jari pada tangan kanan dan tangan kiri pada setiap orang memiliki ukuran yang berbeda. Jadi putuskan terlebih dulu jari mana yang akan mengenakan cincin. Setelah diputuskan, baru jari Anda diukur. Untuk Indonesia sendiri berlaku ukuran milimeter untuk memastikan ukuran cincin.

Anda bisa menggunakan bantuan keras atau benang untuk mengukurnya. Pertama benang dililitkan dengan ketat pada jari yang diinginkan. Lalu ukur berapa lingkar jari Anda dari ukuran benang tersebut. Namun biasanya jari manis sebelah kiri wanita Indonesia berkisar di angka 16-17.

Pilih Model

Mengingat perak memiliki tekstur yang mudah dibentuk, tidak heran jika banyak toko perhiasan yang menjual berbagai model. Model tersebut tidak hanya unik, namun juga sangat cantik. Jadi sesuaikan model yang diinginkan dengan kepribadian Anda sebagai penggunanya.

Bila Anda ingin mencari cincin perak dengan model yang sepenuhnya mewakili diri Anda. Maka Byol Jewellery di Blibli adalah tempat yang paling tepat, karena banyaknya model yang disediakan. Bila ingin tampil sederhana, bisa memilih cincin dengan gaya minimalis. Namun jika ingin nampak berbeda, tersedia juga cincin dengan desain glamor.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *