Tes Kepribadian: Cara Menyilangkan Tangan Ungkap Kelebihan Tersembunyimu, Percaya Diri atau Kreatif?

Ikuti tes kepribadian menyenangkan dari apa yang biasa kamu lakukan, yakni menyilangkan tangan. Setiap refleks pergerakan kita, ternyata dapat ungkap banyak hal yang tersembunyi dari otak kita. Beberapa di antaranya juga akan ungkap sikap yang tidak kita sadari.

Lalu apa sifat/kepribadian kita jika dilihat saat kita menyilangkan tangan? Sekarang, lakukan penyilangan tangan secara cepat lalu lihat hasilnya. Bagaimana tanganmu?

Mana dari gambar ini yang sama dengan posisi tanganmu saat ini? Simak jawabannya berikut ini : Jika kamu secara lami menyilangkan tangan kanan di atas tangan kiri, kamu termasuk orang yang kreatif.

Kamu adalah orang yang cenderung berpikir out of the box . Banyak hal manarik yang kamu pikirkan dalam hidup. Hal ini membuat kamu menemukan hal menarik sepanjang jalan.

Kamu juga lebih fleksibel. Orang seperti ini berfokus pada solusi, bukan masalahnya. Kamu juga tipe orang yang selalu mengambil risiko dengan bijak dan memahami mana risiko terendah dari tindakannya.

Kamu selalu membuat perjalanan harus berubah menjadi menyenangkan, siap bantu orang lain, dan tentu dikenal baik dan peduli. Jika kamu secara alami menyilangkan tangan kiri di atas tangan kanan, kamu termasuk orang yang praktis dan memiliki kecerdasan emosi yang baik. Kamu adalah orang yang terbuka dan toleran terhadap orang lain.

Kamu tak pernah melihat dari satu sisi saja untuk menemukan pendapat terbaik. Setiap tindakan kamu berujung untuk kepentingan bersama. Keahlian kamu ini menginspirasi tentang rasa menghormati.

Kamu cocok jadi pemimpin suatu grup atau kelompok. Kamu termasuk orang yang memiliki percaya diri tinggi. Kamu merasa menjadi orang yang paling memiliki harga diri baik.

Namun, kamu tak pernah menunjukkan kesombongan. Kamu pintar menciptakan suasana menjadi lebih hangat. Banyak orang yang merasa nyaman dan lebih dekat karena sikapmu.

Kamu selalu memberi contoh yang baik dalam suatu masalah. Mereka akan selalu ajak kamu untuk membuka diskusi bersama.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *