Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda CBR 150 R

Siapa yang tidak mengenal Honda sebagai salah satu pabrikan sepeda motor asal Jepang. Merk ini juga disukai oleh masyarakat kita, karena mesinnya yang awet dan harga relatif murah jika dibandingkan sepeda motor merk lain. Ada banyak tipe sepeda motor yang ditawarkan oleh perusahaan ini, mulai dari bebek, matic hingga sport. Salah satu varian motor sport merk ini adalah Honda CBR.

Honda CBR merupakan sepeda motor jenis sport yang menjadi produk andalan. Untuk informasi saja, pada awal tahun ini, Honda melakukan perombakan desain pada CBR 150R. Baik dari segi bentuk dan juga warna. Hal ini demi menjawab keinginan yang telah disampaikan oleh para pecinta CBR di tanah air.

Spesifikasi Honda CBR 150 R

Pada seri baru CBR 150 R ini, disematkan DNA Total Control dengan skin berwarna Dominator Matte Black. Ini merupakan perpaduan dari hitam doff pada sisi bodi dengan konsep grafis tipografi. Perpaduan ini mampu menghasilkan tampilan motor yang sesuai dengan kehidupan masa kini.

Selain Dominator Matte Black, terdapat juga varian Street Sport Matte Black dan Victory Black Red. Kedua varian ini memiliki garis tajam sehingga menimbulkan kesan Speedy dan agresif.

Honda CBR 150 R ini juga memiliki manuver yang nyaman dikendarai dan handling. Sehingga cocok untuk dikendarai setiap hari. Baik untuk jalan perkotaan, pun pedesaan.

Terdapat cast wheel yang didesain modern, sehingga terkesan resing banget. Sedangkan untuk fitur pengereman, telah ditanamkan disc break yang mampu memperkuat konsep sporty.

Untuk tipe ABS, terdapat anti-lock breaking system yang membantu pengendara merasa aman saat melakukan pengereman. Apalagi ditambah dengan hadirnya fitur Emergency Stop Signal, yang semakin menunjang kenyamanan saat mengerem. Ini sangat berguna jika Anda melakukan pengereman secara mendadak. Akan tampil lampu Hazard yang memperingatkan pengendaranya. Jadi, saat akan terjadi tabrakan, akan meminimalisir resiko terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Dari segi body sendiri, Honda CBR 150R ini memiliki Visor yang tinggi. Sehingga pengendara mendapatkan pemandangan yang lapang layaknya pembalap profesional.

Motor ini semakin dilengkapi aksen canggih yang terlihat kental melalui penyematan full digital panel meter, serta fitur all LED lighting sistem. Ini akan sangat memudahkan bagi pengendara untuk melakukan pandangan jauh pada malam hari.

Untuk bagian suspensi, motor ini juga dilengkapi dengan 5 suspensi depan dan belakang. Semakin menambah pengoptimalan kendaraanya.

Untuk mesin sendiri, motor Honda CBR dilengkapi dengan mesin 150CC DOHC-6 Speed, 4-valve, dan cairan pendingin.

Untuk performa kecepatan, maksimal kelajuan dari motor ini mencapai 12,6 kW/9000 rpm dan torsi 14,4 Nm/7000 rpm. Sehingga performanya begitu maksimal dan efisiensi. Apalagi untuk pemakaian bahan bakarnya hanya mencapai 39,72 km/liter.

Harga Honda CBR 150 R

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan pembelian Honda CBR, ada baiknya untuk melakukan pengecekan harga terlebih dahulu.

Berikut harga Honda CBR OTR Jakarta:

  • Honda CBR 150 R STD Black – Rp35.451.000,-
  • Honda CBR 150 R STD Racing Red – Rp36.151.000,-
  • Honda CBR 150 R STD Repsol – Rp36.351.000,-
  • Honda CBR 150 R ABS Black – Rp39.451.000,-
  • Honda CBR 150 R ABS Racing Red – Rp40.151.000
  • Honda CBR 150 R ABS Repsol – Rp40.351.000

Perubahan harga Honda CBR 150 R bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Anda bisa melakukan update harga di website resmi Honda atau di dealer resmi terdekat di kota Anda

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *