5 Merek Sepatu yang Nyaman DIgunakan

Pecinta sepatu biasanya tidak pernah melewatkan sedikitpun untuk dapat mengoleksi sepatu yang bermacam-macam. Namun demikian jangan salah pilih sepatu. Sebab sepatu yang tidak nyaman di kaki dan hanya mengikuti model yang trendi justru berakibat pada lecetnya kaki kita. Untuk itu diperlukan tips dan pengetahuan seputar sepatu apa yang bagus plus nyaman yang dapat kita beli dan gunakan agar kenyamanan dan kesehatan lebih diutamakan daripada sekedar gaya belaka.

Berikut disampaikan sebagai referensi 5 merek sepatu yang nyaman digunakan:

1. Converse

Converse ini merupakan merk sepatu yang sudah banyak dipasaran. Dapat dikatakan merek converse adalah merk terkenal. Desainnya yang dibuat nyaman untuk kaki dan terlihat ganteng serta cantik bagi pemakainya sangat penting yang harus diperhatikan bagi pengguna yang akan membeli sepatu ini. Harganya berkisar antara 500 rb ke atas.

2. Adidas

Kalau berbicara sepatu adidas erat kaitannya dengan sepatu sporty, nyaman untuk olahraga dan dalam keseharian. Banyak kalangan yang menggemarinya, termasuk kalangan anak sekolah. Harga sepatu ini di atas dari harga sepatu converse.

3. Vans

Sepatu keluaran tahun 1977 ini tampaknya masih dapat dikatakan sepatu yang nyaman dan difavoritkan. Para anggota band, artis laga banyak yang menggunakan sepatu ini karena kenyamanannya dalam pemakaian di waktu kerja dan aman karena memang modelnya yang simpel dan trendy.

4. Keds

Sepatu keds women dapat dikatakan sepatu canggih yang tidak diragukan lagi kenyamanannya. Dirancang dengan desain kanvas sebagai uppernya dan terdapat tekstil bagian dalam. Semua itu membuat nyaman bagi para penggunanya tentunya.

5. Crocodile

Sepatu kulit buaya sesuai dengan namanya ini dapat dikatakan sepatu mewah, kuat, dan tahan lama, serta menunjukkan kelas atas. Sepatu ini sangat nyaman digunakan. Dengan harganya yang terbilang untuk kalangan atas, pas saja digunakan sesuai dengan kemewahan dan kenyamanannya.

 

Itu tadi 5 merek sepatu yang nyaman digunakan. Belilah sepatu berdasarkan kenyamanannya, jangan beli sepatu sekedar gaya tapi tidak nyaman di pakai, pada akhirnya kaki rusak, lecet, salah siapa yang hanya mempertimbangkan gaya doang.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *