Software Apotek, Ini 5 Manfaat yang Dimilikinya

Mungkin Anda mengeluhkan terlalu lama mengantri lama mengantri obat bisa menjadi masalah. Namun kini, software apotek hadir untuk membantu tugas-tugas penyiapan obat menjadi lebih cepat dan tepat.

Mengenal Software Apotek

Menjalankan bisnis secara manual akan menemui beberapa kendala. Salah satunya adalah banyak waktu terbuang untuk mengecek pembukuan. Anda bisa memanfaatkan aplikasi apotek untuk menaikkan omset penjualan.

 

Pemilik usaha bisa tidak perlu lagi menulis obat-obatan pada kertas. Menggunakan aplikasi ini Anda akan terbantu. Semakin banyaknya bisnis sejenis membuat persaingan semakin ketat. Jika Anda tidak pintar-pintar membenahi sistem, maka akan jauh tertinggal.

Manfaat Software Apotek

Perangkat lunak ini memiliki banyak manfaat, antara lain:

Kartu Stok Otomatis

Setiap ada pergerakan pada stok, entah itu masuk atau keluar harus ada pencatatan. Anda tidak perlu repot melakukan pencatatan jika menggunakan Vmedis. Management stok akan bekerja dengan baik.

Laporan Keuangan Real Time

Banyak keuntungan jika laporan keuangan secara real time. Software apotek bisa cepat mewujudkan laporan keuangan yang selalu diperbarui.

Memantau Apotek dari Ponsel Pintar

Penggunaan aplikasi apotek cukup mudah. Sehingga Anda juga bisa memantau seluruh kegiatan menggunakan ponsel pintar. Beberapa yang bisa Anda cek melalui ponsel pintar, antara lain:

  • Aktivitas penjualan
  • Stok obat
  • Utang yang jatuh tempo
  • Neraca keuangan terkini

Stock Opname

Vmedis membantu Anda melakukan stock opname tanpa harus menunggu hingga akhir bulan. Setiap hari bisa dilakukan pengecekan sehingga prosesnya bisa berlangsung tanpa menutup apotek.

Laporan Obat Terlaris

Cukup menggunakan Vmedis, Anda bisa memantau obat apa saja yang banyak dibeli pelanggan. Sehingga tidak ada keterlambatan untuk melakukan stok obat-obatan.

Keunggulan Vmedis

Sebagai pemilik usaha tentunya ingin usahanya terus berkembang. Anda bisa menggunakan Vmedis yang memiliki keunggulan dibanding lainnya, antara lain:

  1. Memiliki integrasi yang cepat.
  2. Anda bisa melakukan monitoring kapan saja dan di mana saja.
  3. Fitur yang lengkap.
  4. Siap membantu Anda jika terdapat kendala.

 

Software apotek membantu pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan dan berkembang sesuai target.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *