ONIC Esports Kokoh di Puncak EVOS Legends & RRQ Hoshi Ancam 3 Besar UPDATE Klasemen MPL Season 6

Berikut update klasemen turnamen e Sports bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 5 yang dapat disimak dalam artikel ini. ONIC Esports saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara MPL Season week 5. Posisi ONIC Esports di puncak klasemen terus mendapat ancaman dari Alter Ego yang terus menempel ketat pada urutan kedua.

Adapun, EVOS Legends masih berkutat di urutan keempat dengan diikuti RRQ Hoshi pada posisi kelima. EVOS Legends dan RRQ Hoshi semakin menunjuk grafik permainan meningkat dan dapat berpotensi ancam posisi tiga besar. Posisi tiga besar sendiri ditempati oleh Bigetron Alpha yang terus konsisten menjaga tempatnya.

MPL Season 6 sendiri telah melangsungkan minggu atau week kelima sejak Jumat hingga Minggu (12 14/9/2020) kemarin. Pada minggu kelima ini, ONIC Esports yang merupakan pemuncak klasemen mengalami inkonsistensi. Inkonsistensi ONIC Esports terlihat kala dipermalukan RRQ Hoshi dengan dua gim langsung atau berakhir 2 0pada pertemuan day 3.

Berkat hasil ini pun, RRQ Hoshi mulai menunjukan panasnya kobaran semangat untuk terus meraih hasil kemenangan di sisa pertandingan MPL Season 6. Selain RRQ Hoshi, ada Evos Legends yang juga mulai panas untuk menebar ancaman kepada para lawannya. EVOS Legends pun menunjukannya pada pertandingan day 3 kala menaklukkan AURA Fire.

AURA Fire menjadi korban keganasan EVOS Legends saat ditaklukkan juga dengan dua gim 2 0. EVOS REKT pun menjadi pemain yang paling disorot berkat permainan apiknya pada pertandingan melawan AURA Fire. Sementara itu menilik kebelakang atau pada hari kedua,ONIC Esports membuka pertandingan MPL Season 6 week 5 day 2 dengan kemenangan.

AURA Fire jadi korban keganansan ONIC Esports yang meraih kemenangan mutlak dengan skor 2 0. Kemengan ini menghantarkan ONIC Esports kokoh sebagai "Raja Langit" di puncak klasemen sementara MPL Season 6 week 5 day 2. RRQ Hoshi pun juga mendapat hasil yang tak beda dengan ONIC Esports.

GEEK FAM berhasil dikalahkan dengan cukup usaha maksimal dari pasukan RRQ Hoshi lantaran harus bermain sebanyak 3 game. Dengan 3 game tersebut, RRQ Hoshi pun mendapat perlawanan sengit dari GEEK FAM. Namun pada akhirnya, RRQ Hoshi juga berhasil mempermalukan GEEK FAM dengan skor 3 1.

Kemenangan ini tak mengubah tempat RRQ Hoshi yang tetap di urutan ke 5 dan GEEK FAM masih di posisi ke 8. Adapun pertandingan penutup hari kedua MPL Season 6 week 5 diramaikan dengan kemenangan Alter Ego. Alter Ego memenangkan pertandingan saat bertemu Bigetron Alpha yang berakhir dengan skor 2 1.

Hasil Ini membuat Alter Ego menempel dekat posisi dari ONIC Esports di posisi kedua, sedangkan Bigetron Alpha tetap di posisi ketiga. Bigetron Alpha sukses membuka jalannya pertandingan MPL Season 6 week 6 day 1 dengan meraih hasil memuaskan. Hasil memuaskan yang diraih Bigetron Alpha yakni dengan mengalahkan lawannya, Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf berhasil dikalahkan lewat tiga gim dengan skor 3 1 untuk Bigetron Alpha. Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam Bigetron Alpha yang sempat dipermalukan Genflix Aerowolf. Meskipun meraih kemenangan pada MPL Season 6 week 5 day 1, posisi Bigetron Alpha harus turun 1 peringkat dengan menempati posisi ke 3.

Sedangkan Genflix Aerwolf yang menderita kekalahan tak beranjak dari urutan 6 klasemen sementara. Di tempat lainnya, Alter Ego juga mendapatkan hasil memuaskan lainnya dengan mengalahkan GEEK Fam. Lewat drama Epic Comeback oleh Alter Ego di game terakhir, mereka berhasil mengamankan poin sempurna dari GEEK FAM dengan skor 0 2.

1 Genflix Aerowolf Geek FAM0 2 0 AURA FIRE

1Geek FAM 0Bigetron Alpha Aura Fire0 2

0 ONIC Esports

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *