Kriteria Istri Idaman The Doctor Ternyata Tak Muluk-muluk Rossi Ngebet Punya Anak

Pembalap asal Italia, Valentino Rossi menyatakan keinginannya untuk segera menimang momongan. Valentino Rossi yang akan berusia 42 tahun di helatan MotoGP 2021 juga menyinggung kriteria istri yang menjadi idamannya. The Doctor mengungkapkan keinginan yang wajar sangat mendambakan kedatangan seorang anak.

Maklum saja, Rossi juga yang paling senior secara umur di kalangan pembalap MotoGP. Ketika diwawancarai oleh SkySport , pembalap yang berbaju perang Yamaha Petronas SRT di musim depan itu mulai memikirkan kehidupan lainnya selain balapan motor. Diakui oleh The Doctor, dengan usianya yang tak lagi muda, ia berkeinginan untuk menata kehidupannya lebih baik lagi.

“ Saya pikir akan ada bagian lain dari hidup. Akan ada kepuasan lain, yang bagaimanapun tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan menjadi pembalap MotoGP," terang Rossi dikutip dari laman . Ia bahkan secara terang terangan menyatakan keinginannya untuk segera memiliki seorang momongan. "Tentu saja, saya ingin menjadi seorang ayah."

Pemilik sembilan gelar juara dunia MotoGP itu juga menyebut memiliki momongan adalah situasi yang sulit. Namun Rossi menjelaskan, jika dirinya menunggu siap, maka momen tersebut tak akan terlaksana. "ika saya harus menunggu untuk siap, itu tidak akan pernah terjadi. Jadi pada titik tertentu, saya akan mengambil risiko.," bebernya menambahkan.

Disinggung mengenai pasangan yang ia dambakan, Rossi memiliki kriterianya sendiri. "Penting juga untuk anda memilih pendamping yang tepat. Seutuhnya akan menjadi teman hidup, tentu saja saya ingin memiliki pendamping yang selalu membuatku bahagia," tambahnya The Doctor. Sebagaimana yang diketahu, Rossi saat ini memiliki hubungan yang sangat romantis bersama kekasihnya Fracesca Sofia Novello.

Seperti yang terlihat saat libur musim panas MotoGP kemarin, Rossi menikmati liburan bersama sang kekasih di sebuah pulau. Lalu Rossi juga sempat mengajak Sofia Novello ke pernikahan sahabat dekatnya, yakni Uccio Salucci yang menikah dengan Pamela Severini beberapa waktu lalu. Layak ditunggu bagaimana kehidupan baru yang didambakan seorang Valentino Rossi, jauh dari hingar bingar deru mesin motor MotoGP.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *