Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Raize

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Raize – Jika kita melihat lebih jauh, ternyata ada beberapa kekurangan yang juga perlu diketahui oleh calon pemilik. Sebagai informasi, saat diluncurkan, mobil Raize ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 219,9 juta menjadi Rp. 265,9 juta. Kebetulan harga tersebut sudah termasuk potongan 100% Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

Promo raize menjadi salah satu penawaran terbaik bagi Anda yang ingin membeli mobil jenis ini. Anda bisa mendapatkan Promo Raize Terbaru untuk mendapatkan keuntungan. Tapi tentu saja Anda tidak bisa mendapatkan ini begitu saja.

Apalagi jika Anda sembarangan memilih dealer untuk membeli mobil impian Anda. Anda juga harus memastikan memilih dealer terpercaya untuk membeli mobil Raize terbaik dengan keuntungan menarik. Dengan promo ini, kamu juga bisa lebih hemat budget tentunya. Jadi Anda tetap bisa mendapatkan mobil impian tanpa harus khawatir dengan budget yang Anda miliki.

Promo merupakan salah satu keuntungan yang diberikan. Namun untuk mendapatkan Promo Raize Jakarta terbaik tentunya Anda harus menyesuaikan dengan dealer mana yang Anda tuju. Apalagi banyaknya peminat mobil Toyota juga membuat banyak dealer berusaha memberikan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda. Salah satunya adalah Toyota Astrido.

Inilah salah satu dealer toyota yang bisa Anda pilih untuk membeli mobil impian Anda. Dan Anda juga bisa mendapatkan penawaran terbaik. Jadi ada banyak keuntungan bagi Anda dalam membeli mobil Toyota. Anda juga dapat memilih mobil yang cocok untuk perjalanan Anda yang menyenangkan.

Desain Toyota Raize

Jika kita berbicara tentang desain yang sama dengan Rocky, itu sudah pasti, lalu apa perbedaan keduanya? Oke, coba kita lihat foto-fotonya, oke, karena KBY sendiri belum melihatnya secara langsung wkwkwk.. Mari kita bedakan dengan tipe yang paling tinggi, dimana Raize bertipe Z sedangkan kembarannya bertipe Premium.

Kisi-kisi terlihat berbeda, Raize dipisahkan dari atas dan bawah dengan gril atas tipis sedikit melengkung di emblem. Bagian bawahnya seperti trapesium yang menyatu dengan bagian bawah, mengingatkan pada Mitsubishi Outlander Sport. Di bagian samping bumper bertengger fog lamp berhiaskan DRL horizontal.

Fitur Toyota Raize

Selain fitur original mobil modern seperti power window, power steering elektronik, spion elektrik, ABS, EBD, Airbag dan lain-lain, Toyota Raize juga dilengkapi dengan MID 7 inci yang bisa diubah tampilannya, ada juga merupakan sistem terintegrasi yang disebut Smart Assist Plus, antara lain. :

  • peringatan pra-tabrakan
  • rem pra-tabrakan
  • balok tinggi otomatis
  • kontrol operasi salah pedal
  • kontrol jelajah adaptif
  • bantuan parkir panorama pintar
  • monitor panorama
  • lampu tampilan samping dan jalur tetap kontrol

Varian dan Harga Mobil Toyota Raize

  • Tipe Z 2WD: Rp. 267,2 juta, 4WD Rp. 296 juta.
  • Tipe G 2WD: Rp. 245,8 juta, 4WD Rp. 276,7 juta
  • Tipe X-S 2WD : Rp. 226,3 juta, 4WD Rp. 257,4 juta
  • Tipe X 2WD : Rp. 217,7 juta, 4WD Rp. 248,8 juta

Tentunya dengan harga seperti itu, SUV kompak dengan platform TNGA ini akan sulit bersaing di Indonesia mengingat dimensinya yang segmen A mirip dengan Suzuki Ignis.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Raize

Keunggulan Toyota Raize

Perlu ditegaskan, pembahasan kelebihan dan kekurangan Toyota Raize akan mengacu pada varian tertinggi, yakni 1.0T GR CVT TSS Two Tone karena dinilai memiliki fitur terlengkap.

Ground Clearance Cukup Tinggi

Konsep SUV kompak yang diusung Toyota Raize juga diwujudkan melalui ground clearance yang tinggi.

Bagasi yang Luas dan Fleksibel

Memasuki segmen SUV kompak, dimensi bodi Toyota Raize juga tidak terlalu besar.

Apa Kelebihan dan Kekurangan Mobil Raize?

Kekurangan Toyota Raize

Sekarang mari kita lihat kekurangan dari Toyota Raize. Lantas, apa sebenarnya kekurangan dari mobil ini?

Harganya gak bisa dibilang murah

Sejak awal, Toyota Raize dianggap bernilai baik untuk uang. Mobil ini ditawarkan dalam kisaran harga Rp. 219,9 juta menjadi Rp. 265,9 juta. Namun perlu diingat bahwa harga tersebut merupakan angka yang sudah dipotong diskon PPnBM 100%.

Tidak Ada Ventilasi AC Belakang

Karena berhubungan langsung dengan kenyamanan penumpang. Jika diperhatikan dengan seksama, sepertinya Toyota Raize tidak memiliki ventilasi AC yang mengarah ke penumpang baris kedua, yang umumnya terletak di belakang konsol tengah.

Kapasitas Tangki Bensin Kecil

Kelemahan terakhir dari Raize Mobil dalam daftar ini adalah kapasitas tangki bensinnya yang relatif kecil. Berdasarkan penelusuran, diketahui kapasitasnya hanya 36 liter. Berbeda sekali dengan Nissan Magnite yang berkapasitas hingga 40 liter atau bahkan Kia Sonet yang berkapasitas hingga 45 liter.

Demikian pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan mobil toyota raize, semoga artikel ini dapat menjadi referensi dan bermanfaat bagi kalian semua.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *