Ternyata Mudah! Beli Perlengkapan Kerja Bisa Pakai Aplikasi Gratis Transfer

Tahukah kamu bahwa aplikasi gratis transfer sangat membantu kamu terutama sebagai new jobber. Ketika kamu baru memasuki dunia kerja, bukanlah hal yang aneh jika ternyata masih banyak perlengkapan kerja yang kurang. 

Tapi, untuk bisa melengkapi kamu harus belanja tanpa harus mengorbankan urusan kantor. Lalu, bagaimana cara yang efektif? Tentu semua orang sudah mengetahui bahwa belanja online adalah jawabannya. Hanya saja, apakah kamu tahu bahwa setiap shopping online sebagian besar harus melakukan transaksi dengan cara transfer. 

Dapatkan Perlengkapan Kerja dengan Cara yang Efektif

Ketika baru memasuki dunia kerja, tentu kamu masih belum begitu paham apa saja yang harus dipersiapkan. Kenapa harus lengkap? Karena, peralatan kerja merupakan penunjang kamu dalam menyelesaikan semua tugas yang didapatkan. Beberapa kebutuhan tersebut seperti alat tulis, map, laptop, name card, dan masih banyak lagi. 

Jika kamu belum melengkapi salah satu atau beberapa perlengkapan yang seharusnya dimiliki namun ternyata tidak ada waktu luang untuk berbelanja, maka belanja online adalah solusinya. Kamu bisa belanja apa saja yang dibutuhkan hanya melalui ponsel atau laptop. Lalu, bagaimana untuk pembayarannya? 

Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi gratis transfer. Aplikasi ini sangat recommended karena tidak seperti biasanya transaksi akan lebih mudah dan efektif karena tidak perlu memikirkan biaya admin. Selain itu, cek saldo dan tarik tunai kapanpun juga menjadi nilai plus, asalkan saldo yang kamu miliki rata-rata Rp 1 juta pada setiap bulannya. 

Ketika ada satu perlengkapan kantor saja yang kurang, bisa saja membuat pekerjaan kamu terhebat. Maka dari itu, kamu harus segera memilih produk apa saja yang kurang di toko online dan lakukan transfer uang gratis.

Hal ini sangat penting, terutama jika kamu masih tergolong first jobber yang masih memiliki tabungan tidak terlalu banyak. Agar kamu bisa melakukan semua aktivitas keuangan dengan mudah tanpa perlu mencari ATM maka pastikan aplikasi gratis transfer terpasang di ponselmu. 

Selain itu, kamu juga tidak perlu memilih online shop yang banknya sama dengan kamu. Karena, selain transfer uang gratis pada sesama bank, ternyata kamu juga bisa menikmati gratis transfer antar bank hanya dengan memiliki minimal saldo 1juta perbulannya. Dengan demikian, hal ini sangat menguntungkan agar kamu bisa memilih toko belanja manapun yang terpercaya tanpa melihat apakah bank untuk transaksi sama atau tidak.

Pilihan Tepat Transaksi dengan digibank by DBS

Sebenarnya, cukup banyak aplikasi keuangan yang bisa kamu pilih untuk membantu segala bentuk transaksi kamu. Tapi, hanya dengan Aplikasi digibank by DBS semua urusan keuangan bisa diselesaikan dengan baik tanpa ada biaya admin. Memakai digibank memang mampu mempermudah kamu untuk melakukan transaksi baik dengan bank yang sama atau berbeda. Hebatnya lagi, digibank by DBS ini tidak memberikan syarat minimum saldo agar bisa menikmati gratisnya biaya transaksi. 

Aplikasi gratis transfer satu ini sudah menjadi andalan banyak orang terutama para karyawan yang baru belajar job desk sesuai dengan bagiannya. Hal ini bisa terjadi karena biasanya new jobber akan mulai beradaptasi sehingga tidak banyak waktu luang untuk berbelanja. Meskipun belanjaan tersebut adalah perlengkapan kantor. 

 

Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya kamu memanfaatkan digibank by DBS yang memiliki banyak kelebihan termasuk tarik tunai atau hanya sekedar cek saldo. Nah, bagi kamu yang belum pernah mengakses Aplikasi digibank by DBS sebaiknya segera akses di ponsel canggih kamu. 

Cara Simple Buat Transfer Gratis Via Aplikasi digibank by DBS

Kamu dapat melakukan langkah-langkah berikut ini biar lebih mudah beli barang di online shop dan langsung melakukan pembayaran: 

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Jadi, jika kamu butuh keperluan kantor untuk kerja, segeralah penuhi alat-alat itu dengan transaksi mudah bersama Aplikasi digibank by DBS

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *