Samsung Galaxy A21s, Opsi Pas Buat yang Ingin Naik Kelas Tanpa Bikin Saldo Banyak Terkuras

– Samsung sepertinya masih doyan membombardir pasar dengan smartphone baru dengan beragam varian. Setelah sebelumnya Galaxy M11 dan Galaxy A11, kali ini giliran Galaxy A21s. Bicara harga, Galaxy A21s bisa jadi bukan yang termurah. Atau kalau acuannya di sisi performa, smartphone ini bukan pula yang tergesit bila dibandingkan dengan seri flagship nya. Hanya satu yang pasti, Galaxy A21s sejatinya dapat menjadi opsi yang tepat bagi mereka yang berharap naik kelas tanpa harus isi saldo rekening terkuras.

Di saat bersamaan, Galaxy A21s menjadi andalan agar Samsung tetap punya daya tarik dan tetap kompetitif dengan ponsel ponsel China. Cantik dan Irit Buat Kantong Irit di kantong! Cukup modal tak sampai Rp 3 juta, sudah bawa pulang ponsel lima kamera, satu depan dan sisanya di belakang.

Detailnya, empat yang di belakang terdiri dari kamera utama 48 MP, sudut lebar, makro, dan depth. .Semua itu disematkan dalam ponsel dengan desain sangat cantik. Walau bermaterial plastik, dimensinya terbilang ramping dengan bezel yang tipis sehingga terkesan layarnya super lebar. Terus pakem Infinity O Display juga diadopsi di layarnya. Cek deh di ujung kiri atas yang terdapat ‘tompel’. Itu adalah kamera depan.

Dengan wallpaper bawaan ponsel, tompel ini nyaris tak terlihat karena terkamuflase dengan apik. Sepertinya Samsung ingin membuat kamera depan ini agar tak terlalu menyolok. Poin lebih lain yang bikin Galaxy A21s lebih unggul dari rivalnya di kelas sejenis adalah efek pelangi di punggungnya bila terpapar cahaya. Minusnya di layar sih. Galaxy A21s mengandalkan layar PLS yang sebenarnya enggak beda jauh sama panel IPS biasa.

Tentu saja layar jenis ini belum memenuhi standar bagi mereka yang mengedepankan sisi kenikmatan mengakses konten konten high resolution. Cuma jangan pandang miring dulu. Layar Galaxy A21s tetap oke di sektor kecerahan yang adaptif, rasio kontras yang baik, dan sudut pandang juga tak terlalu buruk kok. Sektor Jepret jepretan

Diulang lagi ya, Galaxy A21s sudah dilengkapi kamera bergenre quadruple. Hasil jepretannya secara umum oke punya. Terlebih saat cuaca cerah, hasil jepretan kaya akan detail dengan warna warna yang kontras. Yang impresif terletak saat memposisikan pada mode Live Focus. Mode ini memungkinkan pemilik Galaxy A21s menyesuaikan tingkat blur background, baik sebelum atau sesudah menekam tombol. Hal yang sama juga berlaku saat mode makro. Kamera Galaxy A21s mampu menangkap gambar close up dengan detail. Hanya dengan catatan, jaga jarak dalam rentang minimal tiga centimetre dengan objek yang difoto agar hasilnya maksi.

Oke Sekarang Closing Sebagai penutup, Galaxy A21s masuk radar mereka yang berniat ingin upgrade ponsel baru tapi dana cekak. Kamera oke punya, umur baterai panjang, tampilan fashionable, dan yang paling penting enggak bikin kantong cekak. Cuma siapkan dana tambahan lagi untuk beli headphone karena absen dalam paket pembeliannya. Kemudian yang disayangkan perangkat ini juga belum ada fitur NFC.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *