Pengertian dari Data Rollover

Untuk memanjakan para konsumen beberapa provider dari kartu seluler mulai menawarkan fitur-fitur terbaru yang sangatlah menarik, yaitu data rollover. Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya apa itu data rollover. Data rollover itu sendiri merupakan salah satu fitur untuk melakukan akumulasi data. Salah satu provider yang menyediakan fitur tersebut yaitu XL Axiata.

Apa itu Data Rollover?

Kouta rollover adalah sisa kuota utama yang di sini dimiliki oleh para pengguna dan nantinya data tersebut akan terakumulasi saat pengguna mulai memperpanjang masa aktif paket internet mereka dengan cara membeli paket yang sama. Baik itu dengan jumlah kuota yang lebih kecil, sama ataupun kota lebih besar.

Data rollover tersebut sengaja dihadirkan bagi para pengguna yang berlangganan paket internet. Kehadiran dari data rollover tersebut membuat para konsumen tak perlu lagi merasa khawatir jika nantinya sisa kuota mereka harus hangus, karena akan terakumulasi secara otomatis.

Provider XL Axiata menyediakan fitur data roll over tersebut di program baru meraka yaitu Live.On. Dengan layanan berupa data roll over maka konsumen atau pengguna Live.On tak perlu merasa khawatir ketika paket data internet mereka tidak habis sedangkan masa berlaku paket tersebut telah habis.

Karena memang sisa kuota nantinya akan terakumulasi di bulan berikutnya dengan otomatis. Yang penting di sini paket diisi ulang sebelum masa aktif nantinya jatuh tempo. Pihak provider umumnya akan mulai mengirimkan SMS notifikasi yang menyebutkan bahwa sisa data telah ditambahkan ke dalam kuota internet.

Jika telah mengisi ulang paket internet baru, maka sisa data paket internet yang lama akan otomatis ditambahkan. Di sini para pengguna bisa langsung memakainya untuk berselancar di internet sesuka Hati.

Dengan adanya layanan berupa data rollover tersebut tentu akan sangat menguntungkan sekali bagi para pengguna. Karena nantinya data-data sisa dari bulan-bulan yang lalu bisa terakumulasi sehingga tentu hal tersebut akan membuat Anda jadi lebih bebas untuk menggunakan internet dengan jumlah data yang cukup banyak oleh karena akumulasi tersebut.

 

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.