Mager di Rumah Saja? Pakai Aplikasi Pesan Makanan, Yuk!

Di era modern seperti sekarang, generasi millenial mulai menyukai segala sesuatu yang serba praktis, apalagi fenomena pandemi yang mengakibatkan pembatasan aktivitas di luar rumah. Selain memutus rantai penyebaran virus corona, sebagian orang mulai terbiasa melakukan kegiatan di rumah seperti belajar atau bekerja. Kalau Anda mager alias malas gerak atau enggan pergi ke mana-mana tapi ingin menikmati kuliner favorit, tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi pesan makanan online.

Keuntungan Memakai Jasa Aplikasi Pesan Makanan Online

Malas keluar rumah karena kondisi sedang hujan, lagi menikmati waktu me time atau kesibukan bekerja dan mengerjakan tugas sekolah bisa menjadi alasan seseorang enggan keluar rumah hanya untuk mencari makanan. Kini Anda bisa memakai jasa aplikasi pesan makanan online yang lebih praktis dengan pilihan yang beragam. Mau pakai aplikasi A atau aplikasi B yang menawarkan food delivery lebih cepat, kenapa tidak?

Ada beberapa keuntungan memakai jasa aplikasi pesan makanan yang wajib Anda ketahui yaitu :

1. Lebih praktis

Alasan utama banyak orang menyukai aplikasi pesan makanan online karena lebih praktis dan simpel. Tinggal klik dari gawai kapan dan di mana saja, pesanan makanan Anda akan diantar oleh kurir dalam tempo waktu cepat. Meskipun demikian, ada pula pengantaran makanan yang cukup lambat sebab proses mengantre yang lama. Jika Anda ingin membeli makanan favorit yang butuh waktu lama, maka perlu bersabar dalam proses pengiriman, ya!

2. Bisa menghemat waktu dan biaya

Bisa dikatakan bahwa aplikasi menjadi perantara Anda yang ingin makan tapi malas pergi ke resto terkait. Tinggal pesan dari aplikasi, Anda bisa menghemat waktu dan biaya datang ke resto tersebut. Apalagi Anda yang memiliki jarak cukup jauh dengan lokasi resto atau kafe, maka bisa kring dan menunggu di rumah saja.

3. Tidak perlu mengantre

Orang malas pergi ke tempat makan yang ramai karena harus mengantre. Jika Anda tipe orang yang ingin makan enak tanpa harus mengantre lama, pilih saja melakukannya via aplikasi. Kurir akan mengantre makanan, sedangkan Anda menunggu paket makanan datang ke rumah. Apalagi Anda yang ingin memesan makanan di resto yang memiliki pengunjung lebih sedikit, dijamin paket makanan akan diantar tepat waktu.

4. Tersedia berbagai pilihan menu

Anda bisa memilih ragam varian menu dari layar ponsel kapan saja tanpa harus terburu-buru. Tinggal klik beberapa variasi menu yang ingin Anda makan sendiri atau bersama orang-orang tercinta di rumah, aplikasi akan mengirimkan paket makanan diantar kurir terpercaya. Mau pesan dari beberapa resto atau kafe favorit, boleh-boleh saja, kok. Anda yang tengah mengadakan acara pesta kecil-kecilan bareng teman, cocok memesan makanan beberapa waktu sebelumnya.

5. Ada banyak program promo dari merchant

Keuntungan memakai aplikasi pesan makanan adalah Anda bisa mendapatkan ragam promo menarik dari merchant yang bekerja sama dengan aplikasi tersebut. Mau pesan makanan dengan harga lebih murah, buy 1 get 1, cashback, beli menu utama dapat dessert, atau berbagai promo menarik lain.

Nah, kini Anda yang lagi mager tidak perlu panik saat perut keroncongan. Tinggal klik dari ponsel pribadi, makanan yang Anda inginkan bakal tiba di rumah dalam waktu instan. Keren sekali, bukan? Aplikasi pesan makanan online menjadi tren atau gaya hidup masyarakat milenial yang lebih suka kepraktisan kapan saja. Pastikan Anda memilih daftar makanan di resto atau kafe yang kredibel agar kualitas menu yang dipilih sesuai dengan foto produk yang dipajang, ya! Jangan lupa memperhatikan testimoni pelanggan sebelumnya untuk mendapatkan kualitas bintang lima.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.