Gratis Tonton di Sini MotoGP Portugal 2020 di Sirkuit Portimao Live Streaming TV Online Trans 7

Berikut ini link live streaming MotoGP Portugal 2020 yang akan ditayangkan secara langsung oleh Trans 7, malam ini, akses di sini. Seri penutup MotoGP Portugal 2020 berlangsung di Sirkuit Portimao, Minggu (22/11/2020) malam ini. Khusus race utama MotoGP Portugal 2020 dapat anda saksikan melalui Trans 7 pada jam tayang pukul 21.00 WIB.

(Link live streaming Tv Online Trans 7, MotoGP Portugal 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, tersedia di akhir). Pembalap KTM Tech3, Miguel Oliveira akan memimpin balapan MotoGP Portugal 2020 di grid terdepan. Kesuksesan Miguel Oliveira memimpin posisi paling depan ini sekaligus menuliskan sejarah pertamanya di MotoGP musim ini.

Miguel Oliveira yang merupakan pembalap tuan rumah ini dipuji oleh bosnya Herve Pocharal setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Bahkan capaiannya ini membuat Oliveira memimpikan harapan besar pada jalannya balapan MotoGP Portugal 2020. Mimpi besar untuk menyelesaikan balapan pada posisi terdepan seharusnya mampu ia persembahkan bagi publiknya Portugal.

“Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan sejauh ini, saya menikmatinya. Tapi besok kita harus menyelesaikan pekerjaan," kata Miguel Oliveira dikutip dari Corsedimoto. “Bagi banyak orang, ini adalah wilayah yang tidak diketahui, terutama dengan banyak ban yang harus dicoba, selain pengaturan motornya." "Kami berharap bisa melakukannya dengan baik sejauh ini dan untuk menutup musim dengan cara terbaik," tambahnya.

Meskipun memiliki harapan besar pada balapan kali ini, Oliveira tetap mewaspadai kesalahan yang bisa datang dari dalam dirinya. Untuk itu, ia menegaskan unuk fokus dan bekerja keras demi menyelesaikan pekerjaan yang tersisa finish terdepan di race GP Portugal. “Seperti disebutkan, kami harus menyelesaikan pekerjaan. Tentu saja ini pertanda bagus, tapi kami ingin menyelesaikan pekerjaan."

“Kami banyak bekerja dengan senyawa yang lebih keras. Namun, kami juga harus waspada dan menganalisis lawan kami, agar seuanya siap," tukas pembalap berusia 25 tahun tersebut. 1. Miguel Oliveira (KTM Tech3) 2. Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT)

3. Jack Miller (Pramac Racing) 4. Cal Crutchlow (LCR Honda) 5. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT)

6. Stefan Bradl (Repsol Honda) 7. Johann Zarco (Reale Avintia) 8. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha)

9. Pol Espargaro (Red Bull KTM) 10. Alex Rins (Suzuki Ecstar) 11. Takaaki Nakagami (LCR Honda)

12. Andrea Dovizioso (Ducati) 13. Brad Binder (Red Bull KTM) 14. Aleix Espargaro (Aprilia)

15. Francesco Bagnaia (Pramac Racing) 16. Alex Marquez (Repsol Honda) 17. Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha)

18. Danillo Petrucci (Ducati) 19. Lorenzo Savadori (Aprilia) 20. Joan Mir (Suzuki Ecstar)

21. Tito Rabat (Reale Avintia) 22. Mika Kalio (KTM Tech3) WUP Moto3 FoxSport, BT Sport 2

WUP Moto2 FoxSport, BT Sport 2 WUP MotoGP FoxSport, BT Sport 2 RACE Moto3 RTSH, FoxSport, BT Sport 2

RACE Moto2 Trans7, RTSH, BT Sport 2 RACE MotoGP Trans7, RTSH, BT Sport 2

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *