Bertemu Hewan Langka di Bali Safari Marine Park

Pulau Bali adalah destinasi wisata yang menawarkan banyak objek wisata untuk dikunjungi. Misalnya saja adalah Bali Safari Marine Park yang merupakan wisata alam dan edukasi dengan 400 satwa dengan jumlah species kurang lebih 140.

Selain bertemu berbagai hewan, ada juga berbagi aktivitas seru lainnya di Bali Safari Marine Park. Berikut ini aktivitas yang bisa dilakukan di Bali Safari Marine Park.

1. Anda Akan Menemukan Satwa Langka

Kamu akan menemukan berbagai satwa langka yang dijaga di kawasan Bali Safari Marine Park seperti Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra. Ada juga satwa langka dari berbagai negara seperti India dan Afrika.

Lokasi ini juga digunakan sebagai tempat pengembangbiakan satwa yang terancam punah. Misalnya arimau Putih dari India yang sangat langka sedang dalam percobaan pengembangbiakan agar terjaga keberadaannya.

 

2. Safari Journey

Kamu akan diajak melihat satwa dengan berkeliling menggunakan mobil khusus. Akan ada pemandu/guide yang akan menjelaskan setiap binatang yang ditemui. Aktivitas ini dapat dinikmati satu kali, dan sudah temasuk dalam harga tiket masuk Bali Safari and Marine Park.

 

3. Night Safari Bali

Jika kamu ingin mencoba hal yang berbeda dapat memcoba aktivitas Night Safari Bali. Meskipun mirip dengan Safari Journey di siang hari, tetapi kamu akan mendapat pengalaman dan sensasi yang berbeda.

Pada saat Night Safari, nantinya kamu akan menaiki kendaraan dengan desain khusus berupa kerangka besi yang dikenal dengan nama Caged Tram. Kemudian wisatawan akan memasuki area hutan yang gelap. Pemandu akan meletakkan daging mentah di atas Caged Tram sehingga memancing harimau naik dan memakan daging tersebut. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang menegangkan.

 

4. Wahana Bermain Anak Water Play Zone

Jika kamu membawa anak-anak maka bisa mengajak ke Water Play Zone. Tersedia berbagai fasilitas bermain air pada kawasan water play zone untuk anak-anak berusia maksimal 10 tahun. Terdapat wahana seluncuran air dan kolam renang yang pastinya membuat anak-anak senang.

 

Itulah beberapa keseruan aktivitas di Bali Safari Marine Park yang bisa kamu dan keluarga coba. Kamu bisa merasakan serunya berlibur ke Pulau Bali dengan berbagai moda transportasi. Kamu bisa mencoba naik bus. Untuk membeli tiket bus tidak perlu lelah mengantri, kamu bisa membelinya secara online. Salah satunya adalah dengan membeli lewat aplikasi Pegipegi yang bisa kamu unduh di smartphone.

Pegipegi agen tiket bus terbaik yang bisa kamu pilih untuk membeli tiket bus, travel, atau shuttle secara online. Kamu tidak perlu takut lagi untuk berkunjung ke tempat liburan paling menarik di Bali, karena Pegipegi juga bisa memenuhi kebutuhan akomodasimu selama di Bali.

 

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.