Tips dan Rekomendasi Sepatu Santai Pria dari Brand Terbaik

Memilih sepatu santai pria, terkadang menjadi hal yang penting. Selain menjadi fesyen yang memberi kesan menarik untuk penampilan, juga bisa menjadi kebutuhan di era sekarang.

Oleh karena kebutuhan, maka perlu pertimbangan untuk memilih sepatu yang sesuai dengan keinginan. Pilihlah yang mengedepankan kualitas dan kenyaman.

Tips Memilih Sepatu untuk Pria Yang Nyaman

Tidak hanya sekadar memakai, memilih sepatu juga harus memperhatikan beberapa hal. Berikut tips yang bisa Anda coba dalam memilih sepatu pria yang santai dan nyaman.

Sesuaikan dengan Ukuran yang Biasa Dipakai

Demi kenyamanan, pastikan ukuran yang Anda kenakan adalah yang memang pas dengan ukuran kaki. Sepatu yang terlalu sempurna atau terlalu longgar agar menghambat aktivitas keseharian Anda.

Usahakan Pilih dari Brand yang Terbukti Kualitasnya

Tidak dipungkiri, brand dengan kualitas yang baik selalu menjadi pilihan. Tidak hanya dari luar negeri, kini mulai banyak brand lokal yang memiliki kualitas produk sangat baik.

Sesuaikan dengan Budget yang Telah Dipersiapkan

Pastikan semua hal yang sudah Anda pertimbangkan sesuai dengan budget. Banyak sepatu berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Brand Lokal yang Menawarkan Sepatu Santai Pria Berkualitas

Setelah mengetahui tips memilih sepatu, kini saatnya Anda menimbang-nimbang kiranya brand sepatu mana yang cocok untuk memenuhi kebutuhan alas kaki Anda.

Tidak datang dari luar negeri, beberapa brand untuk sepatu santai pria ini datang dari produk lokal terbaik.

NAH Project 

Pernah penasaran tentang brand yang sering digunakan oleh Presiden Joko Widodo? Jika Anda menginginkan sepatu yang sama dengan yang diminati oleh orang nomor satu di Indonesia ini, maka produk dari NAH Project perlu menjadi daftar keinginan Anda selanjutnya.

Produk dari brand ini akan memanjakan keinginan Anda dalam memilih sepatu yang santai untuk pria. Soal kualitas, tentu saja ada di garda paling depan.

Ventela

Bagi Anda pecinta sepatu yang mengusung desain ala Converse, kini bisa Anda dapatkan dari bran lokal. Ventela hadir menawarkan pilihan sepatu yang tidak kalah kerennya dari brand terkenal luar negeri.

Penampilan Anda akan semakin menarik dengan memilih sepatu yang casual untuk keseharian dari Ventela. Berbagai pilihan bisa Anda coba sesuai dengan selera gaya Anda.

Wakai

Salah satu brand yang menawarkan produk sepatu santai untuk pria yang cukup banyak menjadi incaran adalah Wakai. Brand lokal ini menghadirkan produk dengan desain yang simple, sangat easy going saat dikenakan.

Bagi Anda yang anti repot, pasti akan menyukai berbagai produk yang dikeluarkan oleh Wakai. Kesan santai pun akan terlihat dari sepatu ini.

Aerostreet

Produk sepatu dari Aerostreet terbilang cukup terjangkau dan bisa dikenakan oleh hampir semua kalangan. Brand lokal satu ini memang memiliki misi untuk bisa membawa Aerostreet ke berbagai daerah di Indonesia.

Ada banyak pilihan model yang bisa dicoba. Kesan casual namun tetap elegan akan dampak pada penampilan Anda saat mengenakannya.

League

Brand League cukup banyak diminati oleh masyarakat. Branding-nya pun sudah banyak dikenal oleh para pecinta sepatu.

Model yang ditawarkan sangat banyak, mulai dari yang santai hingga olahraga. Kualitas dari produknya sudah terkenal dengan awet dan tangguhnya.

Masih banyak lagi brand lokal yang sangat mengedepankan kualitas. Jangan lupa untuk selalu membeli barang asli brand apapun yang Anda pilih.

Sport Station bisa menjadi acuan Anda untuk membeli produk alas kaki original dari berbagai brand mendunia. Memilih sepatu santai pria pun harus mempertimbangkan kualitasnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published.